ARTICLE

MEMAHAMI APA ITU BUSINESS ETIQUETTE


Deskripsi Berita


Halo Sobat Career👋🏻

Business Etiquette sangat penting dalam dunia kerja lho! Business Etiquette dalam bekerja menjadi hal yang perlu teman-teman perhatikan agar bisa menjaga hubungan tetap profesional, produktif, lancar dan menyenangkan.

  1. Menghormati Orang Lain.
    Menghormati adalah kunci dalam lingkungan profesional. Menghargai waktu orang lain dengan tepat waktu dan menghargai pendapat orang lain dengan tidak menginterupsi saat seseorang sedang berbicara.
  2. Bertanggung Jawab.
    Salah satu contoh sikap tanggung jawab adalah dengan menyelesaikan suatu pekerjaan atau project yang diberikan kepadamu dengan maksimal.
  3. Bersikap Professional.
    Saat tengah sibuk bekerja, fokuskan pikiran pada pekerjaanmu. Jangan pula menceritakan masalah pribadimu saat bekerja.
  4. Komunikasi yang baik.
    Milikilah komunikasi yang baik dengan rekan kerja. Gunakanlah bahasa yang baik dan sopan dalam percakapan sehari-hari.